Mulai perjalanan kulit sehatmu dengan produk dari Ratu Arab

Kulit bersih, cerah dan glowing dapat membuat kita tampil percaya diri setiap saat. Buat kalian yang kulitnya masih kusam, cobain deh Bibit Ratu Arab yang memiliki 13 bahan aktif yang aman buat kulitmu.

BIBIT RATU ARAB 🥰🤩
RATU NYA PEMUTIH BADAN

Mengandung 13 Bahan Aktif yang d import langsung dari Eropa 🤩 (pusatnya bahan baku kosmetik)

Kandungan Whitening yang sangat lengkap Dan Bibit Ratu Arab ini mengandung SPF 30 lohh😍 jadi ampuh melindungi kulit dari bahaya paparan sinar matahari/UV

sejuta manfaat bibit Ratu Arab
Yaitu:
▫️Memutihkan seluruh tubuh secara permanen
▫️Mencerahkan warna kulit yg susah putih seperti siku, lipatan badan, lutut bahkan sela sela jari dan punggung tangan..
▫️Menutrisi ,melembabkan & melembutkan kulit spti kulit bayi
▫️Memudarkan Bekas Luka
▫️Memudarkan Streachmark akibat korban hb racikan dosis tinggi atau habis lahiran, dan Masih banyak lagi 🥰

kualitas import harga lokal,, Ampuh Memutihkan dalam waktu 7 Hari 😱🤩

Sudah BPOM dan HALAL
Aman buat BUMIL dan BUSUI❤️
Aman untuk jangka panjang yah 🥰

cara pakai sangat mudah , oles secara merata ke seluruh tubuh (tipis tipis aja yang penting merata tapi sering) karena yang dibutuhkan kulit adalah penyerapan nya.. pakai 3-4 kali sehari (pagi,siang,sore dan malam sebelum tidur)

Gimana engga, produk ini bikin kulitku jadi upgrade banget!🏵️

Dengan fungsinya yang membantu mencerahkan kulit yang kusam, membantu melembapkan kulit serta membantu memaksimalkan penyerapan body lotion selanjutnya yang akan dipakai🥰

Aku bucin banget sama produk bibit ratu arab ini, kalian bucin juga ngga sama dia? Kalo iya dapat produknya di bawah.

Days
Hours
Minutes
Seconds